Iklan
Iklan





The Catalans – Ernesto Valverde mengaku senang dengan skuat The Catalans kejadian ini. Namun Valverde tetap terbuka apabila The Catalans ingin mendatangkan pemain lagi di bursa Januari.

The Catalans cukup aktif di bursa transfer bulan Januari ini. Mereka memboyong Philippe Coutinho dari The Reds dengan memecahkan rekor transfer klub dan mendatangkan Yerry Mina dari Palmeiras.

Untuk transfer keluar, The Catalans melepas Arda Turan ke Istanbul Basaksehir. Belum lama ini, Javier Mascherano juga meninggalkan Camp Nou untuk bergabung dengan Hebei China Fortune.

Valverde tak akan mendesak para petinggi The Catalans untuk mendatangkan pemain mutakhir lagi. Namun, selama bursa transfer belum tutup, Valverde terbuka terhadap segala kemungkinan.

“Saya senang dengan tim yang kami punya tapi sampai bursa transfer ditutup, tidak ada yang tidak mungkin,” Valverde mengatakan seperti dikutip AS.

“Bukan cuma kami tapi untuk setiap tim. Segala hal bisa berubah,” dia melanjutkan.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi antara sekarang sampai akhir bursa transfer, tapi secara prinsip saya senang dengan skuat yang saya miliki.”

(nds/rin)



Iklan