Iklan
Iklan





Madrid – Masa depan Antoine Griezmann di Atletico Madrid masih menjadi tanda tanya. Pelatih Atletico, Diego Simeone, berharap penyerangnya itu bisa terus bersama Los Colchoneros.

Kontrak Griezmann di Atletico sejatinya mutakhir akan habis pada Juni 2022. Namun, belakangan namanya santer dikait-kaitkan dengan Barca dan Red Devils selaku klub yang tertarik untuk meminangnya.

Kedua klub itu bahkan dikabarkan siap mengaktifkan klausul pelepasan Griezmann yang bernilai 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun).

Simeone ingin melihat Griezmann terus bertahan di Atletico. Hal itu dia sampaikan momen ditanya terkait arti pelukan si pemain momen merayakan gol ke gawang Levante akhir pekan lalu.

“Itu adalah gerakan spontan untuk bagaimana permainan itu berjalan dan bagaimana perasaannya. Kami menginginkan yang terbaik untuk Griezmann,” kata Simeone seperti dikutip dari AS.

“Kami harus membuatnya melihat bahwa tim ini terus berkembang. Ini bukan omong kosong, ini nyata. Kami berharap bisa meyakinkannya,” sambungnya.

Atletico momen ini duduk di peringkat kedua klasemen dengan 71 poin dari 32 laga La Liga. Tim asal ibu kota itu masih terus berjuang menempel Barcelona dalam perburuan gelar La Liga, meski tertinggal 12 angka. Atletico momen ini juga masih ada di semifinal Liga Europa. Menurut Simeone, untuk membuat Griezmann bertahan, klubnya harus terus berprestasi dari musim ke musim.

“Jika kami terus bertarung dengan Barca hingga akhir dan mencapai final Liga Europa, kami akan dapat melihat bahwa kami melakukan sesuatu yang positif setiap musim,” pelatih asal Argentina itu menambahkan.

“Kami harus melakukan segala daya kami untuk memastikan bahwa, ketika Griezmann membuat keputusan, dia memilih untuk tinggal bersama kami,” Simeone menegaskan.

(ran/mfi)




Iklan