Iklan
Iklan





Sevilla – Sevilla sudah punya pelatih mutakhir untuk menggantikan Jorge Sampaoli. Mereka sudah mencapai kesepakatan dengan mantan pelatih Celta Vigo, Eduardo Berizzo.

Sevilla dan Berizzo telah mencapai kata sepakat untuk menjalin kerja sama selama dua tahun ke depan. Berizzo akan datang ke Sevilla dalam beberapa hari ke depan demi menuntaskan kepindahannya ke Ramon Sanchez Pizjuan.

“Sevilla dan Eduardo Berizzo sudah mencapai kesepakatan secara prinsip bagi pria Argentina itu untuk menjadi pelatih mutakhir klub untuk dua musim ke depan,” tulis Sevilla dalam pernyataannya.

“Berizzo akan datang ke Sevilla dalam beberapa hari ke depan untuk menandatangani kontraknya dan secara resmi diperkenalkan sebagai pelatih mutakhir.”

Sevilla butuh pelatih mutakhir setelah Sampaoli memilih untuk menerima tawaran dari tim nasional Argentina. Di bawah arahan Sampaoli, Los Blanquirrojos finis di peringkat keempat klasemen akhir La Liga dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Sementara itu, Berizzo menukangi Celta dalam tiga musim terakhir. Pria yang kini berusia 47 tahun itu membawa Celta lolos ke semifinal Liga Europa musim 2016/2017. Sementara di La Liga, Celta finis di peringkat kedelapan pada 2014/2015, keenam pada 2015/2016, dan ke-13 pada musim 2016/2017.

(mfi/nds)


Iklan