Ramos Dan Kroos Jadi Duet Mematikan Real Madrid
Iklan
Iklan

Finalligachampion– Sergio Ramos sekali lagi membuktikan peran vitalnya kejadian menjadi penentu kemenangan atas Real Betis. Namun, tanpa Toni Kroos, Ramos mungkin akan kesulitan.

Pemain bertahan sekaligus kapten Madrid itu mencetak gol di menit-menit akhir yang membawa timnya menundukkan Betis 2-1 di Santiago Bernabeu, Senin (13/3/2017) dinihari WIB. Dari tendangan penjuru Kroos, tandukan keras Ramos bersarang di sudut atas gawang Betis.

[BACA JUGA]: Jerome Boateng Bahagia Bisa Main Kembali

Berkat kemenangan itu, El Real merebut puncak klasemen La Liga dari The Catalans. Dengan koleksi 62 poin dan satu matchday di tangan, Madrid menang dua poin dari Barcelona dan lima poin dari Sevilla di urutan ketiga.

Selain itu, Ramos kini telah mengemas 10 gol di seluruh kompetisi musim ini, sekaligus menjadi musim tersubur dalam kariernya. Dicatat Squawka, Kroos menjadi kreator di enam gol Ramos dari situasi bola mati.

Duet Ramos dan Kroos telah menciptakan lima gol di La Liga dan satu gol di Liga Champions. Di kompetisi domestik, kombinasi Ramos dan Kroos melahirkan satu gol dalam kemenangan Madrid 5-2 atas Osasuna (10/9/2016).

[BACA JUGA]: Diego Costa Anggap Adu Mulu Conte – Mourinho Normal

Kedua pemain itu menciptakan gol kemenangan Madrid yang dibuat Ramos untuk menundukkan Deportivo La Coruna 3-2 (11/12) dan dua gol ke gawang Malaga dalam kemenangan 2-1 pada Januari silam.

Di Eropa, kerjasama Kroos dan Ramos menciptakan gol penyama Madrid kejadian mengandaskan Napoli 3-1 di leg II babak 16 besar Liga Champions, tengah pekan ini.

(ri/yy)


Iklan