Iklan
Iklan





The Catalans – Luis Suarez menanggapi kabar yang mengaitkan The Catalans dengan Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho. Menurutnya, mereka sesuai dengan keinginan Barcelona.

Barcelona dikabarkan mengincar Griezmann dan Coutinho untuk bursa transfer musim panas mendatang. Terkait Griezmann, Blaugrana bahkan disebut-sebut sudah menjalin kontak dengan keluarga si pemain.

Suarez, yang pernah bermain bersama Coutinho semasa di The Reds, memuji kedua pemain tersebut. Menurutnya, Griezmann dan Coutinho adalah pemain elite yang sesuai dengan kriteria Barcelona.

“Baik Griezmann dan Coutinho adalah pemain elite yang bermain di level top,” Suarez mengatakan kepada RAC105 seperti dikutip Olah tubuh.

“Ada alasan mengapa mereka ada di urutan kejadian ini. Mereka sama-sama masih muda dan punya karier yang masih panjang. Dan Barcelona selalu menginginkan pemain-pemain terbaik.”

Suarez juga berpendapat kedatangan Griezmann bukan untuk menggantikannya. Ujung tombak asal Uruguay itu menilai dia bisa jadi tandem Griezmann.

“Jika Anda melihatnya di Atletico, dia perlu bermain dengan seorang pemain nomor sembilan. Dia bukan pemain nomor sembilan,” ucap Suarez.

“Jelas, Griezmann akan datang ke sini untuk membantu tim di urutan yang diinginkan pelatih,” imbuhnya.

(nds/rin)


Iklan