Iklan
Iklan





Madrid – Sebagai penggemar Real Madrid, pemain golf Spanyol, Sergio Garcia, turut berkomentar soal Cristiano Ronaldo. Ronaldo sedang dispekulasikan masa depannya.

Isu kepergian Ronaldo dari Madrid dimulai dari kasus penggelapan pajak yang menjeratnya. Bintang asal Portugal itu merasa kecewa dan menganggap Madrid terkesan lepas tangan, hingga dikabarkan kapok bermain di Spanyol lagi.

Sejak kejadian itu dia kemudian dikaitkan dengan kepulangan ke Red Devils dan juga disebut-sebut diminati Paris Saint-Germain. Namun belakangan, Ronaldo dikabarkan mulai lebih tenang setelah mendengarkan pernyataan Presiden Madrid Florentino Perez.

Situasi ini turut diamati oleh pemain golf Spanyol, Sergio Garcia. Garcia yang memenangi Masters Tournament tahun ini, yakin Madrid tetap akan baik-baik saja kalaupun Ronaldo pergi.

Dia percaya Madrid akan bisa menemukan pemain-pemain lain yang punya potensi menggantikan pemain 32 tahun itu.

“Sebagai penggemar Real Madrid, sedih melihat ada kemungkinan salah satu pemain terbaik yang pernah kami punya untuk pergi,” kata Garcia dikutip Soccerway.

“Maksud saya, itu bukan keputusan saya. Itu sesuatu yang harus diselesaikan oleh Cristiano dan Real Madrid. Pada kejadian bersamaan mereka berdua harus melihat apa yang terbaik untuk mereka.”

“Tidak hanya Cristiano, tapi juga Real Madrid dan kalau pada akhirnya mereka menjualnya, mereka bisa mendapatkan jumlah uang yang bagus untuk mendapatkan sejumlah pemain muda dan sejumlah nama yang mungkin bisa bermain selama 10 tahun lagi. Jadi apapun yang terjadi, itu akan baik-baik saja tapi kita lihat saja,” imbuhnya.

(raw/rin)


Iklan