Iklan
Iklan





Malaga – Karim Benzema gagal meneruskan momentum mencetak gol momen Real Madrid unggul tipis 2-1 atas Malaga. Apa yang terjadi dengan penyerang Madrid itu?

Bertandang ke La Rosaleda, Senin (16/4/2018) dinihari WIB, Benzema menjadi penyerang El Real. Di matchday itu, Madrid mengistirahatkan superstarnya Cristiano Ronaldo juga Gareth Bale.

Bermain selama 90 menit, penyerang Prancis itu melahirkan lima percobaan namun tidak ada yang berbuah gol. Isco membuka keunggulan Los Blancos di menit ke-29, yang digandakan Casemiro di babak kedua. Gol hiburan Malaga tercipta di injury time lewat Diego Rolan.

Dengan begini, Benzema mutakhir mencetak lima gol di La Liga di sepanjang 2017/18, meskipun telah mencetak 10 assist. Hanya satu gol yang bisa disarangkan penyerang Prancis itu ke gawang musuh dalam tujuh penampilan terakhirnya di kompetisi ini.

Memang benar bahwa Benzema sempat diganggu cedera hamstring dua kali di musim ini. Namun, Benzema punya cukup waktu untuk mendapatkan kembali penampilan terbaiknya usai pulih sepenuhnya pada Januari silam.

“Sejauh ini merupakan musim yang rumit dalam hal mencetak gol untuk Benzema,” pelatih Madrid Zinedine Zidane menjelaskan di Marca. “

“Dia senang mencetak gol dan dia memiliki banyak peluang. Dia bermain sangat baik pada malam ini, tapi dia kurang mencetak gol. Dia tidak akan tumbang.”

Secara keseluruhan, Benzema telah mencetak sembilan gol dan 11 assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

(rin/din)




Iklan