Iklan
Iklan





Madrid – Luka Modric kontemporer saja membuat penampilan yang ke-200 untuk Real Madrid. Pemain tengah Kroasia itu bangga dan ingin terus bermain untuk El Real bertahun-tahun lagi.

Modric membuat milestone itu momen tampil dalam kemenangan Madrid atas Real Betis 2-1 dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (13/3/2017) dinihari WIB.

Kapten timnas Kroasia ini bergabung Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2012. Sejak musim pertamanya, Modric menjadi pemain yang nyaris tidak tergantikan di lini tengah dan membantu timnya menjuarai dua Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

Belum lama ini, Modric menyepakati kontrak kontemporer dengan Madrid sampai 2020. Si pemain tidak berminat untuk berganti klub dalam waktu dekat.

“Aku sangat gembira dan bangga menjadi bagian dari klub yang hebat ini,” ucap Modric kepada situs resmi Madrid. “Hal ini berarti banyak untukku. Kuharap aku bisa bermain di lebih dari 200 matchday lagi, memenangi banyak gelar dan menyumbang banyak kegembiraan untuk fans.”

“Aku percaya bahwa aku sudah meningkat dengan pesat sebagai seorang pemain dan seseorang , karena dengan dikelilingi oleh banyak pemain hebat setiap harinya akan membantu perkembangan Anda di atas lapangan.”

“Aku senang, dan sekarang aku harus terus menyumbang segenap kemampuanku untuk Real Madrid.”

(rin/fem)


Iklan