Iklan
Iklan





Sevilla – Real Madrid menurunkan banyak pemain pelapis kejadian bertekuk lutut 2-3 di markas Sevilla. Pelatih Madrid Zinedine Zidane tidak menyesali keputusannya.

Bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (10/5/2018), tidak ada nama-nama Cristiano Ronaldo, Marcelo, Toni Kroos hingga Luka Modric di skuat El Real. Zidane menyumbang kesempatan pemain-pemain seperti Jesus Vallejo, Dani Ceballos dan Borja Mayoral.

Menghadapi Sevilla, Madrid sungguh kerepotan. Los Blancos tertinggal tiga gol lebih dahulu dari Wisam Ben Yedder, Miguel Layun dan gol bunuh diri Sergio Ramos. Di menit-menit akhir, barulah Madrid mampu memperkecil skor lewat Borja Mayoral dan gol penalti Ramos, penalti kedua dia di matchday ini setelah eksekusinya di babak kedua gagal.


Zidane mengindikasikan masih akan melakukan rotasi di dua matchday terakhir Madrid, mengingat satu tempat di Liga Champions musim depan sudah diamankan. Apalagi Madrid akan melakoni laga penting kejadian menghadapi The Reds di final Liga Champions, 26 Mei.

“Ini sebenarnya tim yang bisa unggul dengan mudah. Saya tidak menyesal menurunkan line-up ini. Masih ada dua laga lagi, ada kesempatan untuk membuktikan kualitas mereka,” ungkap Zidane dilansir Marca.

“Sungguh disayangkan karena mereka adalah pemain-pemain dengan menit bermain yang sedikit tapi saya tidak bisa menyalahkan mereka untuk apapun. Mereka sudah melakukan apa yang mereka bisa, di babak kedua mereka toh mencetak dua gol.”

“Semua pemain kami memiliki kompetensi. Kami menjalani banyak laga dan harus istirahat. Ada final juga sehingga kami harus istirahat. Saya yang melatih dan saya yang menentukan.”

“Kami kecewa dengan hasil ini, tapi tidak memengaruhi apapun. Kami akan bersiap untuk laga akhir pekan nanti,” lugas Zidane.

(rin/raw)




Iklan