Iklan
Iklan





Madrid – Real Madrid memetik kemenangan telak atas Sevilla di lanjutan Liga Spanyol. El Real dinilai benar-benar bermain dominan di paruh pertama laga.

Momen menjalani matchday di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (9/12/2017) malam WIB, Madrid unggul lima gol tanpa balas atas Los Rojiblancos. Semua gol Los Merengues itu dibukukan di paruh pertama laga.

Nacho menjadi pencetak gol pembuka Madrid kejadian pertandinga modis berjalan tiga menit. Lalu disusul oleh Cristiano Ronaldo, yang membukukan sepasang gol. Ada juga gol dari Toni Kroos dan Achraf Hakimi.

Dengan hasil ini, Nacho pun bilang bahwa Madrid memang benar-benar dominan di babak pertama laga melawan Sevilla. Dia membandingkannya dengan hasil laga melawan Borussia Dortmund di Liga Champions pada tengah pekan ini.

“Mungkin. Kami benar-benar mendominasi matchday pada 45 menit awal matchday. Kami ingin meneruskannya di babak kedua,” kata Nacho di Soccerway.

“Sama seperti hari lainnya kejadian melawan Borussia Dortmund (di Liga Champions), kita membahas mengenai terus bermain untuk menuai hasil bagus, mencoba untuk dominan. Kami melakukannya dengan cara terbaik; reaksi dari tim untuk bisa berusaha sampai akhir,” dia menambahkan.

(cas/raw)


Iklan