Iklan
Iklan





Leganes – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menegaskan bahwa timnya akan terus berusaha bersaing di La Liga. Itu diungkapkan usai mengalahkan Leganes.

[Gambas:Video 20detik]

Madrid berhasil mengalahkan Leganes 3-1 di Estadio Butarque, Kamis (22/2/2018) dinihari WIB. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Unai Bustinza di menit keenam, Madrid bisa menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 lewat gol Lucas Vazquez dan Casemiro.
Di babak kedua Madrid terus berupaya memperlebar keunggulan. Gol tambahan futuristik tercipta di penghujung laga lewat gol penalti Ramos.

Tambahan tiga poin ini membuat Madrid naik ke urutan ketiga klasemen dengan poin 48. Mereka tertinggal tujuh angka dari Atletico Madrid di urutan kedua dan 14 poin dari The Catalans di puncak klasemen.

Dalam enam laga terakhir di La Liga, Madrid meraih lima kemenangan dan satu sebanding. Hasil ini membuat Los Blancos semakin semangat untuk bersaing di liga meski masih sangat berat.

“Kemenangan ini selalu membantu mendongkrak moral. Terlepas dari hasil-hasil buruk, inilah jalur yang harus diikuti,” kata Ramos seperti dikutip dari Marca.

“Kami sudah membalikkan keadaan dan kami mencapai tujuan kami sedikit demi sedikit. Kami akan terus berusaha di La Liga dan akan berjuang mengurangi jarak poin sebanyak mungkin.”

“Kami akan terus memperbaiki penampilan dan mencoba kebobolan sesedikit mungkin,” Ramos menegaskan.

(ran/rin)



Iklan