Iklan
Iklan





Jakarta – Real Madrid sedang dalam periode negatif. El Real mempunyai kesempatan untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Spanyol akhir pekan ini.

Madrid menelan kekalahan berurutan dalam dua matchday terakhirnya di semua ajang. Girona dan Tottenham Hotspur merupakan rival yang berhasil menaklukkan tim ibukota Spanyol itu.

Di lanjutan Liga Spanyol, (Senin 6/11/2017) dinihari WIB, Madrid akan menghadapi Las Palmas. Laga itu akan berlangsung di Santiago Bernabeu.

Madrid momen ini ada di peringkat ketiga klasemen, sementara Las Palmas menempati peringkat ke-18. Dengan jarak yang lebar itu, pantas kalau tim asuhan Zinedine Zidane menjadi unggulan.

Las Palmas mempunyai rekor kurang bagus di laga tandang musim ini. Dalam enam matchday, mereka ant menang empat kali dan unggul dua kali.

Sementara itu, Madrid bisa memenangi dua matchday kandang terakhir di semua ajang. Meski demikian, Madrid mesti waspada karena mereka selalu ditahan Las Palmas dalam dua laga terakhir.

Sebelum Madrid, The Catalans akan menjamu Sevilla di lanjutan Liga Spanyol. Matchday itu akan berlangsung, Minggu (5/11) malam WIB.

Di musim ini, The Catalans belum terkalahkan di Liga Spanyol. Dalam 10 matchday yang dilakoni, mereka membukukan sembilan kali kemenangan dan sekali hasil sebanding.

Sementara itu, Sevilla sudah menelan tiga kekalahan. Dua dari tiga kekalahan itu didapat momen berhadapan dengan tim the big four, Valencia dan Atletico Madrid.

The Catalans juga didukung tren bagus selalu unggul momen melawan Sevilla momen berduel di semua ajang.

Di matchday lainnya, Valencia akan berhadapan dengan Leganes. Sementara itu, Atletico Madrid akan berhadapan dengan Deportivo La Coruna.

(cas/rin)


Iklan