Iklan
Iklan





Barca – Andres Iniesta akhirnya telah menentukan masa depannya. Pemain tengah Barca ini akan berbicara dengan klub lebih dulu sebelum mengungkapnya secara terbuka.

Iniesta sebenarnya meneken kontrak seumur hidup bersama The Catalans pada Oktober 2017. Namun kabarnya di dalam kontraknya pun terdapat opsi untuk meninggalkan The Catalans pada akhir musim ini.

Spekulasi soal masa depan Iniesta berkembang setelah pemain tengah berusia 33 tahun itu mengaku mempertimbangkan pindah ke China. Namun, tiap kali ditanyakan soal ini, ia mengaku belum memutuskan apapun.

Hingga akhirnya Iniesta berbicara setelah Barca mengalahkan Valencia 2-1 pada lanjutan La Liga, Sabtu (14/4/2018). Ia memastikan sudah menentukan masa depannya.

“Saya sudah memutuskan apa yang akan saya lakukan. Saya selalu dapat cinta dari fans, saya bersyukur memiliki mereka, yang selalu ada selama 20 tahun. Dukungan fans sangat penting untuk kemenangan,” ujar Iniesta seperti dikutip Soccerway.

“Ketika saya harus menyumbang opini, klub akan tahu itu dan semua orang juga akan mengetahuinya. Sekarang, saya bahagia dengan laga ini karena La Liga punya arti besar.”

“Kekecewaan dan segala hal yang kami lakukan secara buruk, sangat menyakitkan. Sementara hal-hal yang kami lakukan dengan baik harus dinikmati. Kami memiliki dua jalan: berduka, atau melewatinya dan melaju ke depan,” jelas sang pemain.

(nds/mfi)




Iklan