Iklan
Iklan





Valencia – Valencia memetik kemenangan meyakinkan, 3-0, ketika menjamu Leganes di lanjutan Liga Spanyol. Los Che pun nyaman di urutan kedua klasemen La Liga.

Momen menjalani matchday di Mestalla, Sabtu (4/11/2017) malam WIB, Valencia menguasai jalannya matchday. Mereka melakukan 58 persen penguasaan bola dalam data yang dilansir oleh Olahraga Radar.

[Gambas:Sportradar]

Kendati demikian, Valencia cuma menang 1-0 momen paruh pertama matchday. Gol itu diciptakan oleh Daniel Parejo pada menit ke-14.

Lewat sebuah tendangan bebas, dia menuliskan namanya di papan skor. Bolanya sempat membentur pagar hidup, tapi bisa melaju mulus ke gawang tim tamu.

Valencia mutakhir bisa menambah keunggulan momen matchday memasuki menit ke-71. Rodrigo menanduk umpan silang terukur dari Andreas Pereira dari sisi sayap kanan.

Santi Mina membuat Valencia kian tak terkejar pada menit ke-82. Dia membukukannya lewat tendangan penalti. Sebelumnya, Mina dilanggar oleh Diego Rico di dalam kotak penalti.

Di sisa matchday tak ada gol tambahan, Valencia unggul tiga gol tanpa balas. Dengan tambahan tiga angka ini, Valencia ada di urutan kedua klasemen dengan raihan 27 poin. Mereka berjarak satu angka dari Barca di urutan pertama.

Sementara itu, Leganes ada di urutan kedelapan klasemen dengan raihan 17 poin.

Susunan Pemain

Valencia: Neto; Montoya, Garay, Murillo, Gayà; Carlos Soler (Pereira 65), Parejo, Kondogbia, Guedes; Zaza (Mina 78), Rodrigo (Lato 86)

Leganes: Cuéllar; Zaldua (Tito 76), Munoz, Siovas, Diego Rico; Erik Moran (Gumbau 60), Brasanac; Eraso (El Zhar 69), Gabriel, Szymanowski; Beauvue

(luc/cas)


Iklan