Iklan
Iklan





Getafe – Atletico Madrid meraih kemenangan 1-0 di markas Getafe dalam lanjutan La Liga. Atletico unggul berkat gol tunggal Koke di awal matchday.

Dalam matchday di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (12/5/2018) malam WIB, pelatih Atletico Diego Simeone membuat kejutan dengan menurunkan ketahanan terbaik. Padahal mereka sudah ditunggu final Liga Europa 16 Mei.

Atletico membuka keunggulan lewat sebuah gol cepat. Koke mencetak gol di menit kelima untuk membawa Atletico memimpin. Dia melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang mengarah ke pojok bawah gawang.

Getafe sempat mendapat peluang emas untuk menyetarakan skor. Wasit memberi hadiah penalti kepada tim tuan rumah setelah Angel Rodriguez dilanggar Diego Godin.

Tapi Faycal Fajr yang maju sebagai eksekutor gagal mengonversi penalti tersebut menjadi gol. Arah tendangannya terbaca oleh Jan Oblak dan bola ditepis oleh penjaga gawang Atletico tersebut.

Dengan hasil ini, Atletico semakin mantap di urutan dua klasemen dengan 78 poin dari 37 matchday. Mereka pun selangkah lagi memastikan urutan runner-up.

Sementara itu, Getafe turun ke urutan delapan dengan 52 poin. Getafe dipastikan tak bisa finis di zona Liga Europa.

Susunan Pemain

Getafe: Vicente Guaita; Damian Suarez, Djene Dakonam, Bruno Gonzalez, Vitorino Antunes; Francisco Portillo, Mathieu Flamini (Sergio Mora 60′), Faycal Fajr, Amath Ndiaye (Angel 53′); Jorge Molina, Loic Remy (Pacheco 72′)

Atletico Madrid: Jan Oblak; Juanfran, Stefan Savic, Diego Godin, Filipe Luis; Saul Niguez, Thomas Partey, Gabi, Koke (Correa 70′); Diego Costa (Gameiro 62′), Antoine Griezmann (Torres 62′)

(nds/cas)




Iklan