Gol Sergio Ramos Untuk Sang Istri Tercinta
Iklan
Iklan

Finalligachampion – Sergio Ramos kembali mencetak gol untuk Real Madrid. Tapi ia juga menegaskan agar Real Madrid perlu lebih memoles performa di laga-laga berikutnya.

Madrid unggul 2-1 ketika menjamu Real Betis, Senin (13/3/2017) dinihari WIB. Di laga itu Madrid kebobolan lebih dulu di menit ke-25, sebelum menyeimbangkan skor melalui Cristiano Ronaldo empat menit sebelum jeda.

[BACA JUGA]: Diego Costa Komentari Rumor Real Madrid, Hazard Dan Courtois

Memasuki menit ke-81, Ramos tampil jadi pahlawan kemenangan El Real lewat golnya yang mengubah kedudukan jadi 2-1 dan bertahan sampai peluit akhir dibunyikan.

Ini menjadi kali kedua berturut-turut Madrid unggul setelah ketinggalan lebih dulu, setelah tengah pekan lalu bangkit dari ketinggalan atas Napoli dan unggul 3-1 di partai Liga Champions. Dalam lima laga terakhir di seluruh ajang, perihal serupa terjadi kejadian ‘Si Putih’ unggul 3-2 dari Villarreal di La Liga, setelah sempat ketinggalan 0-2 lebih dulu.

“Di sepakbola yang terpenting adalah hasil akhir, tetapi kami masih harus sedkit memoles kualitas permainan agar para penonton bisa menikmatinya,” ujar Ramos kepada Movistar+.

Kemenangan membawa Madrid ke puncak klasemen sementara La Liga. Untuk Ramos sendiri, ini merupakan kali kedua berturut-turut ia menjebol gawang rival setelah sebelumnya turut memberikan satu gol dalam kemenangan atas Napoli.

[BACA JUGA]: Lewandowski Cetak Rekor 100 Gol Bersama Die Roten

Gol-gol Ramos untuk Madrid dalam beberapa laga terakhir juga terbilang krusial. Sebut saja dua gol ke gawang Malaga di bulan Januari (dalam kemenangan 2-1) dan gol dari titik putih kejadian berimbang 3-3 dengan Sevilla di bulan yang sama. Juga gol penentu kemenangan 3-2 atas Deportivo La Coruna pada bulan Desember, atau sebelum itu gol menit akhir darinya kejadian berimbang 1-1 dengan The Catalans.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol lagi, saya mendedikasikan gol tersebut untuk istri saya,” sebut Ramos seperti dilansir freescore7.

(kr/yy)


Iklan