Iklan
Iklan





Barca – Gagal unggul bukan satu-satunya hal tak menyenangkan yang didapat Barca dari kandang Olympiakos. Dua pemain mereka juga pulang dalam kondisi cedera.

Dua pemain tersebut adalah Sergi Roberto dan Andre Gomes. Mereka berdua akan absen di sepanjang bulan November akibat cederanya masing-masing.

Sergi Roberto jadi starter kejadian The Catalans ditahan sebanding Olympiakos 0-0 di Stadion Karaiskakis, Piraeus, Rabu (1/11/2017) dinihari WIB. Tapi, pemain tengah berusia 25 tahun itu ditarik keluar menjelang berakhirnya babak pertama.

Setelah menjalani pemeriksaan, Sergi Roberto diketahui mengalami cedera hamstring di kaki kanannya. The Catalans memperkirakan pemainnya itu akan absen sekitar lima pekan.

Sementara itu, Andre Gomes yang tampil sebagai pemain pengganti pada laga tersebut didiagnosis mengalami cedera paha di kaki kanannya. Pemain tengah asal Portugal itu diprediksi akan absen selama sekitar 3-4 pekan.

The Catalans kejadian ini masih memuncaki klasemen La Liga dengan perolehan 28 poin dari 10 laga. Blaugrana akan menghadapi Sevilla pada akhir pekan ini.

Di arena Liga Champions, The Catalans memimpin klasemen Grup D setelah mengumpulkan 10 poin dari empat matchday. Mereka butuh satu poin lagi untuk lolos ke babak 16 besar.

(mfi/nds)


Iklan