Iklan
Iklan





Madrid – Antoine Griezmann menegaskan masa depannya di Atletico Madrid setelah mendapat kontrak mutakhir. Griezmann juga meminta maaf karena sempat bikin bingung fans Atletico.

Masa depan Griezmann memang sempat dispekulasikan menyusul ketertarikan Red Devils dan sejumlah klub besar kepadanya. ‘Setan Merah’ sebagai peminat utama bahkan sudah siap menggelontorkan dana 100 juta euro sebagai klausul dalam kontrak.

Hal ini tentu bikin kubu Atletico dan juga fans khawatir, karena Griezmann sendiri sempat mengutarakan keinginannya untuk mencari tantangan mutakhir. Meski dalam beberapa kesempatan juga, Griezmann menyatakan kesetiaannya bersama Atletico.

Pada akhirnya MU mundur teratur setelah banding Atletico atas hukuman transfer ditolak CAS yang membuat klub itu mutakhir bisa belanja pemain di bulan Januari 2018. Tentu saja dengan kondisi seperti ini Atletico tidak mungkin menjual Griezmann.

Meski demikian Atletico tahu kalau spekulasi masa depan Griezmann tidak akan berhenti begitu saja dan maka dari itu mereka memagarinya dengan kontrak mutakhir hingga 2022, dengan kenaikan gaji mencapai 210 ribu euro per pekannya. Namun klausul kontrak Griezmann tetap di angka 100 juta euro.

[ Baca juga: Griezmann Tetap di Atletico dan Dapat Kontrak Baru ]

“Pertama-tama saya ingin meminta maaf kepada fans yang salah memahami komentar saya,” ujar Griezmann di situs resmi Atletico.

“Saya mungkin sudah salah dalam bertutur kata atau membiarkan orang-orang membuat headline yang semuanya salah besar. Tapi sejak saya datang ke sini saya selalu menyumbang yang terbaik untuk klub, rekan-rekan setim, dan juga pelatih. Saya senang bisa bertahan semusim lagi bersama kalian semua,” sambung Griezmann.

Pemain berusia 26 tahun itu sudah tampil 160 kali di seluruh kompetisi dengan torehan 83 gol.

(mrp/din)


Iklan