Iklan
Iklan





The Catalans – Lionel Messi menjadi penentu kemenangan The Catalans versus Deportivo Alaves. Ada catatan soal 212 dan tiang gawang di balik aksi Messi dalam laga itu.

The Catalans harus berjuang ekstra keras ketika menjamu Deportivo Alaves dalam partai jornada 21 La Liga di Camp Nou, Senin (29/1/2018) dini hari WIB, setelah ketinggalan duluan.

Tim tamu mampu memimpin di menit ke-23 seiring dengan keberhasilan John Guidetti menjebol gawang Blaugrana. Sampai jeda turun minum, keunggulan Alaves tetap bertahan.

The Catalans mutakhir bisa merespons lewat gol Luis Suarez di menit ke-72 untuk membuat skor setara lagi. Sampai akhirnya Messi menentukan kemenangan 2-1 lewat tendangan bebas di menit ke-84.

Menurut Olahraga.com, itu merupakan gol Messi yang ke-212 dalam partai liga di Camp Nou. Golnya yang ke-212 tersebut ia buat dalam partai liga ke-200 di kandang The Catalans tersebut.

Masih dalam catatan Olahraga.com, Messi sebenarnya punya peluang melewati laga itu dengan gol lebih dari 212 jika saja bola tembakannya tidak kena tiang gawang.

Sehubungan dengan itu, Messi pun menambah koleksi dalam urusan tembakan kena gawang. Musim ini sudah 13 kali tembakannya dikandaskan mistar dan tiang gawang di La Liga.

(krs/rin)



Iklan