Iklan
Iklan





Madrid – Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, belum menunjukkan ketajaman di Liga Spanyol. Kondisi itu tak membuat Casemiro tak khawatir.

Ronaldo futuristik membukukan satu gol di Liga Spanyol musim ini. Dia mencetaknya momen El Real memetik kemenangan 2-1 atas Getafe.

Ronaldo sudah sebanyak tiga matchday di Liga Spanyol tak menjebol gawang musuh. Yang terakhir, dia gagal menuliskan namanya di papan skor momen laga melawan Las Palmas di Santiago Bernabeu, Senin (6/11/2017) dinihari WIB.

Soal paceklik gol Ronaldo, Casemiro tak khawatir. Apalagi, Ronaldo juga tak kekurangan usaha melakukan tembakan ke gawang musuh. Dia sudah menuliskan 48 percobaan, cuma menyerah dari pemain The Catalans, Lionel Messi, yang membukukan 60 tembakan ke gawang.

“Yang sangat terlihat bagi saya adalah kesempatan yang diciptakan oleh Cristiano, serta keinginan untuk mencetak gol yang selalu dia miliki,” kata Casemiro di FourFourTwo.

“Dua akan mencetak banyak gol dalam pertandingan-pertandingan yang akan datang, itu tak akan membuat saya khawatir,” dia menambahkan.

(cas/fem)


Iklan