Iklan
Iklan





Madrid – Real Madrid harus akui keunggulan The Catalans dalam El Clasico. Dani Carvajal menilai kartu merah untuk Sergio Ramos berdampak besar terhadap jalannya laga.

El Clasico di Santiago Bernabeu, Senin (24/4/2017) dinihari WIB, tak berakhir positif untuk Madrid. Mereka dipaksa ant menang 2-3 oleh Barcelona.

Madrid memulai laga dengan baik setelah mampu menang lebih dulu lewat gol Casemiro di menit ke-28. Tapi Barcelona berbalik memimpin setelah Lionel Messi dan Ivan Rakitic mencetak gol.

Di menit ke-77, Madrid harus kehilangan Ramos yang dikartu merah karena dinilai melanggar Messi. Namun, meski kehilangan satu pemain, Madrid mampu menyeimbangkan skor lewat James Rodriguez yang kontemporer masuk sebagai pemain pengganti.

Satu poin yang sudah di depan mata akhirnya buyar di masa injury time. Messi kembali mencetak gol untuk memberi Barcelona kemenangan.

“Itu adalah matchday yang gila, kartu merah menentukan matchday,” ujar Carvajal seperti dikutip dari Football Espana.

“Kami berhasil menyeimbangkan kedudukan, tapi pada akhirnya sebuah serangan balik mengambil tiga poin.”

Hasil ini membuat Madrid dan Barcelona kini punya jumlah poin yang sama, yakni 75 poin. Tapi Madrid masih punya satu laga tunda. Oleh karena itu, Carvajal meminta timnya agar tidak panik.

“Ketenangan dibutuhkan, ini bukan persoalan besar. Kami punya satu matchday tunda, ini adalah sepakbola dan kami harus jalan terus,” kata Carvajal.

(nds/rin)


Iklan