Iklan
Iklan





Jakarta – Real Madrid vs Barca jadi salah satu laga paling dinantikan di seluruh dunia. Berapa uang harus disiapkan untuk menyaksikan El Clasico di Santiago Bernabeu?

Tinggal dua hari lagi menuju kickoff El Clasico pertama di musim 2017/2018. Di waktu yang sudah sangat singkat ini, upaya mencari tiket untuk menonton langsung di Santiago Bernabeu sudah sangat sulit.

Namun begitu, situs resmi El Real masih menyediakan tiket untuk dibeli fans. Berdasarkan pengamatan detikSport per Kamis (21/12/2017) malam ini, tiket paling murah dijual senilai 95 euro (sekitar Rp 1.527.000).

Dengan harga sekitar satu setengah juta, Anda bisa menyaksikan matchday dari tribun yang berada di belakang gawang.

Sementara untuk peringkat tribun di kedua sisi lapangan, harga tiketnya bervariasi dimulai dari 250 euro (sekitar Rp 4 juta). Uang yang lebih banyak tentunya harus dikeluarkan jika yang dibidik adalah kursi VIP, nilainya mencapai 1.200 euro (sekitar Rp 19,3 juta).

Selain di situs resmi Madrid, tiket juga bisa didapat melalui beberapa situs penjual tiket. Di situs Viagogo, misalnya.

Viagogo mengklaim kalau tiket untuk duel El Clasico itu yang tersisa tinggal tersisa 2% saja. Tergantung lokasi kursi, tiket dilepas mulai harga Rp 3,8 juta sampai yang paling mahal Rp 26,8 juta.

Dengan tiket paling mahal tersebut Anda bisa masuk ke ‘VIP Box’ dan sekaligus mendapat paket makanan dan minuman lengkap.

Tertarik nonton?

[Gambas:Youtube]

(din/nds)


Iklan