Iklan
Iklan





The Catalans – The Catalans sudah mulai bergerak untuk bursa transfer musim panas 2018. Barcelona dikabarkan sudah melakukan pendekatan terhadap Antoine Griezmann.

Surat kabar Mundo Deportivo melaporkan bahwa Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu sudah bertemu dengan keluarga Griezmann terkait transfer dari Atletico Madrid pada musim panas tahun depan. Mundo Deportivo mengklaim pertemuan tersebut dilakukan di sebuah restoran di The Catalans.

Griezmann masih terikat kontrak dengan Atletico sampai 2022. Tapi beberapa pekan belakangan ini, striker asal Prancis itu santer dikabarkan bakal hengkang.

Direktur Barcelona Guillermo Amor menanggapi kabar tersebut. Meski tak memberi konfirmasi, Amor memberi indikasi positif soal pendekatan yang dilakukan Bartomeu kepada Griezmann.

“Bisa saja Bartomeu sudah bertemu dengan keluarga Griezmann. Jika itu yang dikatakan surat kabar, mungkin saja demikian, meski saya tidak tahu,” Amor mengatakan kepada Movistar seperti dikutip Soccerway.

“Ada harmoni yang bagus, hubungan yang bagus, bisa saja ada pembicaraan, rumor memang tak bisa dihindari dalam dunia sepakbola,” dia melanjutkan.

“Soal Griezmann, ada banyak pemain yang bisa diajak bicara dan menjalin hubungan jika ada peluang. Sudah jadi kewajiban kami untuk menjalin kontak dengan pemain.”

Griezmann kabarnya bukan satu-satunya target Barcelona untuk bursa transfer musim panas 2018. Blaugrana disebut-sebut juga mengincar Philippe Coutinho.

(nds/mrp)


Iklan