Iklan
Iklan





The Catalans – The Catalans tidak akan melepas pemainnya dalam upaya untuk mendatangkan Marco Verratti. The Catalans akan memantau situasi sampai akhir.

Verratti sudah cukup lama jadi incaran The Catalans. Namun transfer mengalami kendala karena Paris Saint-Germain enggan untuk melepas pemain tengah internasional Italia itu.

Verratti sendiri pernah mengungkapkan keinginannya untuk gabung The Catalans. Di sisi lain, The Catalans juga memberi indikasi belum kalah untuk mendapatkan pemain tengah internasional Italia itu.

Belakangan muncul rumor yang menyebut bahwa The Catalans siap melepas Ivan Rakitic atau Andre Gomes demi mendapatkan uang untuk mendanai pembelian Verratti. Tapi rumor itu langsung dibantah oleh kubu The Catalans.

“Pemain-pemain itu punya kontrak di sini. The Catalans selalu punya kewajiban untuk melindungi dan mengontrol pemain-pemain terbaik,” ujar Direktur Olah tubuh The Catalans Robert Fernandez seperti dilansir Marca.

“Masih ada banyak waktu dan kami akan mempertimbangkan segala hal sampai akhir,” lanjut Fernandez.

“Kami punya tim yang luar biasa yang berarti kedatangan pemain kontemporer harus jadi peningkatan untuk tim yang sudah ada.”

“Kami harus memperhatikan pemain-pemain besar (seperti Verratti) yang ada di luar, tapi tujuan kami adalah tidak kehilangan pemain untuk ditukar dengan pemain lainnya,” katanya.

[Baca juga: Rakitic dan Andre Gomes Ada dalam Rencana Valverde di Barca]

(nds/mfi)


Iklan