Iklan
Iklan





Madrid – Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan. Menyusul kemenangan tipis dengan skor 1-0 di kandang Celta Vigo, Minggu (22/10/2017) malam WIB.

Bertandang ke Balaidos, Kevin Gameiro menjadi pahlawan bagi Atletico. Striker Prancis itu menentukan kemenangan Los Rojiblancos dengan golnya di menit 28, yang diawali dengan corner kick.

Hasil ini mengakhiri puasa kemenangan Atletico yang berjalan di empat matchday (satu tunduk, tiga seri) terakhir semua kompetisi. Terakhir kali Atletico mengecap angka penuh adalah ketika mengalahkan Sevilla 2-0, akhir September lalu.

Tiga angka yang diperoleh terus melindungi Atletico di the big four klasemen sementara. Dengan perolehan 19 poin hasil sembilan matchday, Atletico kini duduk di urutan empat, tertinggal enam poin dari The Catalans dan satu angka di bawah juara bertahan Real Madrid.

Pelatih Atletico Diego Simeone pun dibuat lega.”Matchday ini penting untuk kami, (sebelumnya) kami mesti menunggu lama untuk memetik sebuah kemenangan,” ujar dia di Olah tubuh.

“Hal yang penting adalah kami memperlihatkan lagi bahwa kami tahu bagaimana menderita, tidak masalah kalau kami harus bertahan untuk melindungi hasilnya. Kami sempat memiliki keberuntungan untuk mencetak gol di babak pertama dan memiliki situasi seperti Griezmann di mana kipernya melakukan penyelamatan dengan baik.”

Gameiro memanfaatkan kesempatan menjadi starter pertamanya dengan gol. Di awal musim ini, Gameiro modern turun empat kali dimainkan di semua kompetisi.

“Setiap hari dia bergerak dengan lebih baik dan ini membuat kami lebih baik di masa depan,” Simeone menambahkan.

(rin/nds)


Iklan