Iklan
Iklan





London – Manajer The Gunner, Arsene Wenger, mengungkapkan bahwa Henrikh Mkhitaryan mengalami cedera ligamen lutut. Meski begitu, Mkhitaryan masih punya peluang main lagi di sisa musim ini.

Mkhitaryan mendapatkan cedera tersebut kejadian The Gunner mengalahkan CSKA Moskow 4-1 di leg pertama perempatfinal Liga Europa, Kamis (5/4/2018). Pemain tengah serang asal Armenia itu tak bisa bermain hingga tuntas dan ditarik di babak kedua.

Mkhitaryan sudah absen ketika The Gunner unggul 3-2 atas Southampton di Emirates Stadium, Minggu (8/4/2018). Wenger menyebut pemainnya itu juga belum akan fit untuk laga melawan CSKA di Moskow pada Kamis (12/4/2018), Newcastle United (15/4), serta West Ham United (22/4).

“Dia mengalami kerusakan ligamen lutut. Dia tak akan bisa main untuk hari Kamis dan tidak untuk Newcastle dan tentunya tidak untuk pekan berikutnya, saya pikir kami melawan West Ham,” jelas Wenger di Sky Sports.

“Saya pikir dia akan melewatkan pertandingan-pertandingan tersebut, tapi dia bisa saja bermain di akhir musim,” katanya.

Sejak direkrut dari Red Devils pada bursa transfer Januari lalu, Mkhitaryan telah tampil pada 12 matchday bersama The Gunner dengan sumbangsih dua gol dan enam assist.

(mfi/raw)




Iklan
SHARE