Iklan
Iklan





Barca – Defender Barca, Samuel Umtiti, memanas-manasi isu masa depan Antoine Griezmann. Griezmann diklaim banyak bertanya soal The Catalans kepada Umtiti.

Sepanjang musim ini muncul kabar Griezmann adalah target utama Barca pada bursa transfer musim panas nanti. Griezmann sempat dekat dengan Red Devils musim panas lalu.

Tapi, sanksi transfer membuat Griezmann tak diizinkan hengkang oleh Atletico Madrid dan bahkan menandatangani kontrak modis hingga 2022.

Meski begitu, kontrak modis itu tak serta merta meredam rumor masa depan Griezmann yang sudah terlanjur liar beredar. Usai MU, muncul The Catalans yang dikbarkan mendekati Griezmann.

Bahkan Los Cules kabarnya telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Griezmann untuk transfer musim panas nanti yang akhirnya dibantah. Kini salah satu pemain The Catalans coba memanas-manasi rumor itu, dia adalah Umtiti yang merupakan kompatriotnya di timnas Prancis.

“Griezmann ke Barca? Apakah saya agen sekarang?” canda Umtiti kepada Canal Football dikutip Olahraga 360.

“Ya, kami berbicara banyak tentang Barca. Saya bertanya kepada Griezmann bagaimana pendapatnya soal The Catalans dan semua hal tentang klub. Seperti banyak pemain lain, dia hanya mengatakan hal-hal positif,” sambungnya.

“Semua pemain yang berada di level seperti Griezmann bermimpi bermain di sini. Jika Griezmann datang, kami sepertinya harus memainkan enam striker sekaligus,” tutupnya.

(mrp/ran)




Iklan
SHARE