Iklan
Iklan





Swansea – Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Swansea City di perempatfinal Piala FA. The Lilywhites menyebut duel melawan Swansea kali ini akan berbeda.

Swansea vs Spurs akan berlangsung, Sabtu (17/3/2018) malam WIB. Itu merupakan laga pertama di perempatfinal Piala FA.

Di Liga Inggris musim ini, Swansea sedang berusaha untuk menghindari degradasi. Mereka ada di urutan ke-14 klasemen dengan koleksi 31 poin, cuma berjarak empat angka dari Crystal Palace dan Stoke City yang ada di zona merah.

Sementara itu, Spurs ada di urutan kelima klasemen dengan raihan 60 poin. Kendati di klasemen Liga Inggris mereka berjarak cukup jauh, Spurs tak mau menganggap mudah matchday di Liberty Stadium di ajang Piala FA.

Spurs sudah dua kali menjalano laga replay, manajer tim, Mauricio Pochettino, pun tak mau babak perempatfinal akan berakhir serupa.

“Semua laga berat, lihat saja momen melawan Newport dan Rochdale, kami harus menjalani replay untuk terus melaju,” kata Pochettino di situs resmi klub.

“Kompetisi ini berbeda dengan Premier League. Swansea berusaha untuk bertahan di Premier League, Carlos Carvalhal sudah melakukan pekerjaan hebat dan itu akan menjadi laga yang sulit lagi.”

“Kami mengharapkan atmosfer yang luar biasa dan Swansea akan termotivasi untuk melaju ke semifinal seperti kami,” dia menambahkan.

——-

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini.

(cas/krs)



Iklan
SHARE