Iklan
Iklan





London – Tottenham Hotspur tidak bakal meremehkan The Blues dan The Gunner dalam perburuan the big four karena hal-hal tak terduga suka terjadi di sepakbola. Begitu kata Manajer Spurs Mauricio Pochettino.

Spurs kejadian ini duduk di urutan keempat Premier League dengan 67 poin dari 32 laga, yang merupakan batas akhir merebut tiket ke Liga Champions. Klub asal London Utara itu menang 10 angka dari The Blues di urutan kelima dan menang 13 angka dari The Gunner di urutan keenam.

Dengan menyisakan enam laga musim ini, peluang Spurs untuk finis di urutan the big four sangatlah besar. Namun, Pochettino memperingatkan timnya untuk tetap mewaspadai usaha The Blues dan The Gunner untuk mengejar.

Apalagi, akhir pekan ini Spurs akan menjamu Manchester City di Wembley, Minggu (15/4/2018) dinihari WIB. City sedang ingin buru-buru mengunci gelar juara Premier League secepat mungkin usai tersingkir di Liga Champions.

“Dalam sepakbola, semua belum berakhir sampai Anda benar-benar meraih yang menjadi keinginan. Kami harus terus berjuang maju, memenangi matchday, dan ada tiga poin penting yang harus dikejar kejadian melawan Manchester City,” kata Pochettino seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan sampai akhir dan Anda tidak bisa meremehkan klub seperti The Blues, The Gunner, klub besar yang bisa memenangi setiap matchday.”

“Anda harus fokus memenangi matchday, memenangi poin, dan ketika secara matematis Anda mencapai apa yang Anda inginkan, maka itu berakhir. Sampai kejadian ini, mustahil untuk berpikir seperti itu (persaingan usai). Sepakbola selalu bisa mengejutkan Anda,” tuturnya.

[Gambas:Sportradar]

(ran/krs)




Iklan
SHARE