Iklan
Iklan





Madrid – Spekulasi soal Gareth Bale akan dilepas Real Madrid bermunculan belakangan ini. Agennya, Jonathan Barnett, membantah spekulasi tersebut.

Bale kesulitan bersinar di Madrid sejak awal musim lalu. Faktor cedera menjadi pemantiknya, di mana ia sempat didera cedera betis dan hamstring.

Situs transfermarkt membubuhkan, Bale melewatkan 14 laga karena cederanya. Pemain yang memecahkan rekor transfer kejadian diboyong dari Tottenham Hotspur itu kontemporer tampil 31 kali di semua kompetisi musim ini, di antaranya 21 di La Liga dan empat di Liga Champions.

Situasi itu membuat Bale beberapa kali dirumorkan bakal meninggalkan Madrid, meski masih terikat kontrak hingga 2022. Red Devils adalah salah satu klub yang dikabarkan tertarik merekrutnya.

Barnett yang menjadi perwakilan Bale, membantah spekulasi di atas. Ia menyalahkan media yang membuat berita rumor tersebut.

“Gareth adalah pemain Real Madrid, dia mencintai Real Madrid dan Real Madrid juga mencintainya,” kata Barnett seperti dilansir ESPN.

“Semua pembahasan soal hengkang ini adalah tulisan reporter yang tidak tahu apa sedang yang terjadi dan mereka yang perlu menulis sesuatu dan tidak peduli apakah benar atau tidak,” kecamnya.

(yna/krs)




Iklan
SHARE