Iklan
Iklan





Sevilla – Sevilla menyentil The Reds yang kemarin unggul telak 3-0 atas Manchester City. Mereka mengingatkan Liverpool bahwa tak ada jaminan akan lolos meski sudah menang tiga gol.

The Reds menghajar City 3-0 di Anfield, Kamis (5/4/2018) dinihari WIB, pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. Tiga gol The Reds pada laga tersebut dibagi rata oleh Mohamed Salah, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Sadio Mane.

Kemenangan ini membuka lebar peluang The Reds untuk lolos ke semifinal. Tim asuhan Juergen Klopp itu tinggal butuh hasil sebanding di leg kedua yang akan digelar pada pekan depan. Mereka bahkan akan tetap lolos andai bertekuk lutut dengan selisih satu atau dua gol.

Akan tetapi, kemenangan The Reds itu memunculkan sikap jahil Sevilla. Lewat akun Twitter-nya, klub Spanyol tersebut mengungkit kegagalan The Reds mengalahkan mereka kendati sempat menang tiga gol.

Sevilla mencuit, “Tertinggal 0-3 dari The Reds? Kami pernah dan bisa melakukannya,” cuit Sevilla dengan dibubuhi emoji mengedip.

[Gambas:Twitter]

Sindiran Sevilla merujuk pada laga melawan The Reds di fase grup. Momen bertanding di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, November lalu, Sevilla bisa mengejar ketertinggalan 0-3 menjadi 3-3 di akhir laga.

Ketika itu Sevilla tertinggal lebih dulu oleh The Reds lewat dua gol Roberto Firmino dan Sadio Mane di babak pertama. Di babak kedua, Sevilla gantian membalas berkat dua gol Wissam Ben Yedder dan gol Guido Pizzaro di injury time.

Well, Sevilla musim ini memang dua kali menahan sebanding The Reds. Selain di kandang sendiri, mereka juga bermain sebanding 2-2 ketika menyambangi Anfield.

Tapi, Sevilla juga menuai kekalahan di leg pertama perempatfinal. Menjamu Die Roten, tim besutan Vincenzo Montella tumbang dengan skor 1-2.

(yna/mfi)




Iklan
SHARE