Iklan
Iklan





Jakarta – The Reds akan menghadapi Manchester City pada laga krusial perempatfinal Liga Champions. Mohamed Salah sama sekali tidak gentar dengan hasil undian itu.

Liverpool masuk babak delapan besar Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2009. Menghadapi City akan menjadi ujian sesungguhnya bagi The Reds, skuat besutan Josep Guardiola begitu perkasa di Premier League dan sudah meraih satu gelar musim ini di Piala Liga Inggris.

Tapi The Reds tentu saja masih punya peluang. Juergen Klopp memiliki lini depan yang impresif, malah jadi salah satu yang paling subur di Eropa momen ini.

Mohamed Salah pun mengiyakan bahwa dirinya sama sekali tak takut melawan The Citizens. Ia yakin City tak sesuperior yang diperkirakan banyak orang.

“Saya tak percaya City sangat hebat dan superior dibandingkan tim lain di Premier League. Terlepas dari apa yang dikatakan banyak orang. Buktinya kami sempat mengalahkan mereka,” ungkapnya kepada Soccerway.

Di Anfield ketika itu, The Reds menundukkan City dengan skor 4-3. Itu merupakan kekalahan pertama The Citizens di Premier League musim ini. Namun begitu, momen main di Etihad Stadium The Reds bertekuk lutut telak 0-5.

“Liga Champions akan selalu bergantung pada undian. Tapi, kami tak takut dengan siapapun. Kami melaju ke perempatfinal dan memiliki kesempatan unggul yang sama dengan tujuh tim lainnya.”

“Banyak tim besar di kompetisi itu. Tapi, Anda harus ingat The Reds adalah tim hebat di Eropa. Dan di level

(din/din)



Iklan
SHARE