Iklan
Iklan





Jakarta – Cristiano Ronaldo merasakan sesuatu yang tak pernah dirasakan ketika mendapat tepuk tangan meriah dari fans Juventus.

Hal itu terjadi ketika Ronaldo mencetak gol indah lewat tendangan salto ke gawang Juventus pada laga leg pertama perempatfinal Liga Champions. Real Madrid unggul 3-0 di Allianz Stadium, Rabu (4/4/2018).

Sesuatu yang unik terlihat ketika fans Juventus bukannya mencemooh atau menyerang Ronaldo, mereka justru memberi menghargai dengan melakukan standing ovation.

Ronaldo menyadari hal tersebut dan memperlihatkan gestur terima kasih ke arah Juventini. Setelah matchday, Ronaldo pun langsung mengomentari kejadian tersebut.

CR7 mengiyakan bahwa sepanjang kariernya, ia tak pernah diapresiasi sebesar itu oleh fans rival.

“Itu adalah kejadian yang luar biasa. Saya harus mengatakan terima kasih, Grazie, untuk semua fans Juventus,” ujar Ronaldo kepada UEFA.com.

“Apa yang mereka lakukan kepada saya benar-benar luar biasa. Hal itu (standing ovation dari fans rival) tak pernah saya rasakan sepanjang karier. Saya pun sangat senang,” lanjut pemain yang membuat sejarah dengan selalu mencetak gol pada 10 laga berurutan di eropa itu.

(din/din)




Iklan
SHARE