Iklan
Iklan





Madrid – Cristiano Ronaldo mencetak gol salto lagi, seperti yang ia lakukan ke gawang Juventus tengah pekan lalu. Megabintang Real Madrid itu melakukannya di latihan.

Ronaldo membuat heboh ketika membawa Madrid mengalahkan Juventus 3-0 di Leg I perempatfinal Liga Champions, Rabu (4/4/) lalu. Satu dari dua golnya ia cetak dengan salto.

Ketika itu, Ronaldo membawa timnya menang 2-0 usai membobol gawang Gianluigi Buffon dengan aksi akrobatik. Meneruskan crossing Dani Carvajal, Ronaldo melompat dan melepaskan tendangan yang membuat bola masuk ke gawang Juventus.

Puja-puji diberikan ke Ronaldo sebab bisa mencetak gol dengan indah. Maklum, kejadian melakukan tendangan salto memang jarang didapat pemain, apalagi dalam sebuah matchday penting.

Tapi aksi itu rupanya bisa diulangi Ronaldo. Seperti diunggah akun Instagram Real Madrid, CR7 kembali melakukan salto di sesi latihan. Kembali memanfaatkan crossing Dani Carvajal di sisi kanan, Ronaldo mengoyak gawang dengan gaya.

Pemain bertahan sayap Madrid, Marcelo, sampai keheranan melihat Ronaldo kembali melakukannya. Ronaldo sendiri cuma menyumbang tatapan serius, seperti sedang mempelajari sesuatu dari tendangannya.

[Gambas:Instagram]

Latihan itu sendiri adalah persiapan Madrid menghadapi derby kontra Atletico. Matchday akan digelar di Santiago Bernabeu, Minggu (8/4/2018).
(yna/krs)




Iklan
SHARE