Iklan
Iklan





The Reds – Tak cuma Mohamed Salah, Roberto Firmino juga dinilai pemain terpenting The Reds momen ini. Ujung tombak asal Brasil itu masuk kategori langka.

Firmino, bersama Salah dan Sadio Mane, tampil brilian bersama The Reds musim ini. Performa ketiganya membantu Liverpool sudah menggelontorkan 105 gol di semua kompetisi.

Firmino sudah mencetak 23 gol di semua ajang. Jumlah itu menjadi yang terbanyak sejak dia datang ke Anfield pada musim 2015/2016.

Legenda The Reds, Ian Rush, menilai Firmino tak tunduk pentingnya dari Salah–yang sudah mencetak 36 gol di semua kompetisi musim ini. Firmino dinilai sebagai pemain yang langka.

“Semua tahu betapa mengesankannya Mohamed Salah, tapi jika Anda melihat satu pemain The Reds yang penting adalah Bobby Firmino. Dengan caranya bermain, dia mengingatkan pada diri saya sendiri. Bukan hanya dia karena bekerja keras untuk tim, dia juga sangat punya kemampuan bagus–dia bisa segalanya,” kata Rush seperti dikutip dari Sky Sports.

“Dia mungkin tidak konsisten bikin 30 gol dalam semusim, tetapi dia membuat rival melakukan kesalahan. Dia adalah pemain Brasil yang langka dan saya pikir bakatnya cocok dengan Liga Primer dan liga lainnya.”

“Dia tidak kenal lelah. Setiap manajer akan menyukai pemain seperti itu di timnya. Kami sangat, sangat beruntung memilikinya,” tegas Rush.

Selanjutnya The Reds akan menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (31/3/2018).

(yna/din)




Iklan
SHARE