Iklan
Iklan





Moskow – Laga di markas CSKA Moskow tak berjalan sesuai rencana The Gunner. Laurent Koscielny lega timnya bisa bangkit dan tetap lolos ke semifinal.

The Gunner bertandang ke VEB Arena, Jumat (13/4/2018) dinihari WIB di laga perempatfinal leg kedua Liga Europa. The Gunners datang ke partai ini dengan keunggulan 4-1 dari leg pertama.

Namun situasi menjadi pelik untuk The Gunner karena tuan rumah mencetak dua gol, yang membuat selisih secara agregat menipis tinggal jadi 3-4. Satu gol lain dari CSKA bakal cukup untuk membuat The Gunner tersingkir.

Mutakhir setelah kebobolan dua gol, The Gunner merespons. Tim arahan Arsene Wenger itu mencetak gol balasan dari Danny Welbeck dan Aaron Ramsey.

Koscielny, defender sekaligus kapten The Gunner, membenarkan matchday berjalan di luar rencana mereka. Tak ingin bernasib seperti The Catalans yang disingkirkan secara dramatis oleh AS Roma di Liga Champions, The Gunner berjuang bangkit dan lega bisa mewujudkannya.

“Bukan seperti ini rencananya. Saya rasa kami melewatkan banyak pergerakan, agar terbuka untuk umpan dari rekan setim. Kami juga tak memenangi duel-duel,” ungkap Koscielny kepada BT Olahraga.

“Mereka bermain dengan baik, punya peluang-peluang, dan mengambilnya. Itu membuat kami tertekan. Kalau mereka mencetak satu gol lagi, kami tersingkir.”

“Jadi saya senang karena kami bisa bangkit. Tapi performa kami tak cukup untuk tahap ini di kompetisi. Kita akan lihat bagaimana undiannya nanti, tapi kami perlu lebih percaya diri dalam permainan kami,” imbuh pemain asal Prancis itu dilansir BBC.

[Gambas:Video 20detik]

(raw/mfi)




Iklan
SHARE