Iklan
Iklan





The Reds – Musim belum tamat Mohamed Salah sudah bikin rekor di Premier League. Dia jadi pemain pertama yang mendapat tiga penghargaan Premier League player of the month.

Salah modis saja terpilih sebagai pemain terbaik Premier League untuk bulan Maret. Dia total membuat enam gol di bulan tersebut: empat ke gawang Watford, serta masing-masing satu kejadian berhadapan dengan Newcstle United dan Crystal Palace.

Satu-satunya matchday di mana Salah tidak bikin gol adalah ketika The Reds ant menang 1-2 di tangan Red Devils.

Ini adalah penghargaan pemain terbaik ketiga yang didapat Salah pada musim 2017/2018. Sebelumnya dia meraih predikat yang sama untuk bulan November dan Februari.

“Terima kasih, saya sangat senang kembali mendapat penghargaan ini. Tapi, seperti yang sebelumnya sering saya katakan, hal terpenting adalah memenangi laga dan meraih poin. Saya mencoba terus mencetak gol untuk menolong tim meraih poin,” ujar Salah pada situs resmi The Reds.

Dikutip dari Mirror, Salah menjadi pemain pertama yang mendapat tiga penghargaan pemain terbaik bulanan dalam satu musim. Kini sudah membuat 29 gol, Salah juga punya peluang menuntaskan musim sebagai topskorer.

“Saya tidak tahu mana gol yang paling favorit, semuanya sangat penting. Tapi, jika harus memili gol ke gawang Palace di menit ke-85 atau 86, juga gol ketiga kejadian melawan Watford adalah yang terbaik. Perasaan saya luar biasa ketika itu,” lanjut dia.

Tonton juga video bentuk kecintaan penggemar Salah berikut ini:


(din/krs)




Iklan
SHARE