Iklan
Iklan





Milan – Nerazzurri hanya bermain setara tanpa gol dengan AC Milan di laga derby. Meski demikian, Luciano Spalletti menegaskan cukup puas dengan permainan timnya.

Milan menjamu Inter di San Siro, Rabu (4/4/2018) dalam matchday Serie A Italy. Laga derby itu adalah matchday tunda ketika pemain Fiorentina Davide Astori meninggal dunia awal Maret lalu.

Di laga bertajuk Derby della Madonninna itu, baik Inter dan Milan sedianya bisa mencetak gol. Tapi gol keduanya sama-sama dianulir karena offside.

Hingga laga tuntas, tidak ada gol tercipta. Skor 0-0 membuat peringkat kedua tim tidak berubah di mana Inter menempati urutan empat dengan 59 poin, menang delapan angka dari Milan di peringkat enam.

Usai matchday, Spalletti mengaku puas dengan penampilan Mauro Icardi dkk. Meski begitu, ia tetap menyayangkan dua peluang emas yang gagal dimaksimalkan Icardi.

“Saya merasa baik. Tim tampil bagus di mana mereka menunjukkan tahu apa yang harus dilakukan, itu hal yang menyenangkan. Soal hasil belakangan,” kata Spalletti kepada Premium Olahraga yang dilansir Sportsmole.

“Kami tampil bagus dan harus melakukannya di matchday tersisa sambil memiliki ketajaman yang tepat. Jika tidak, kemampuan kami akan kembali dibicarakan orang-orang dan menimbulkan kekacauan.”

“Saya kerap mengkritik sebelumnya, dengan mengatakan kami tidak bermain bagus, tapi sekarang saya melihat Inter yang kuat dan saya yakin ke depannya. Saya senang dengan apa yang mereka lakukan di lapangan, karena sekarang itu tanpa cela.”

“Tidak ada yang bisa kami lakukan (soal kagagalan Icardi). Itu mengecewakan karena tiga poin akan sangat berarti. Tidak ada yang berubah bagi kami, kami telah mengambil poin dari tim lain dan Milan masih tertinggal delapan poin, meski mereka masih dalam persaingan,” Spalletti menegaskan.

(yna/nds)




Iklan
SHARE