Iklan
Iklan





Benevento – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak sepenuhnya puas dengan kemenangan atas Benevento. Banyak hal negatif yang harus diperbaiki dari laga itu.

Juventus futuristik saja unggul 4-2 dari Benevento pada lanjutan Serie A paken ke-31. Bintang kemenangan adalah Paulo Dybala dengan sumbangsih hat-trick yang ditutup gol Douglas Costa.

Meski begitu, Benevento sebenarnya tak tampil jelek dan malah merepotkan Juve setidaknya sejam lebih ketika dua kali menyeimbangkan kedudukan lewat brace Cheick Diabate.

Maka dari itu Allegri pun tak sepenuhnya puas dengan kemenangan itu dan meminta timnya segera memperbaiki kekurangan yang ada.

“Kami tiba-tiba saja kehilangan fokus setelah Dybala mencetak gol pertama. Gol penyama kedudukan datang dan kami merasakan sensasi ketika berada dalam bahaya. Hal ini sudah terjadi ketika kami melawan AC Milan pekan lalu, ketika kami menerima banyak kebobolan dari banyak peluang pertama lawan dalam beberapa bulan terakhir,” ujar Allegri kepada Sky Olah tubuh Italia.

“Itu adalah tanda bahwa kami harus bisa bertahan lebih baik dan memperlihatkan konsentrasi yang baik. Terlepas dari itu, saya ingin memberi pujian kepada para pemain karena sangat penting meraih kemenangan setelah takluk dari Real Madrid,” lanjutnya.

“Kami harus menggunakan setiap energi yang tersisa untuk Scudetto, Coppa Italia, dan tentu leg kedua melawan Madrid. Tidak mudah untuk terus unggul dalam saat seperti ini,” pungkasnya.

(mrp/nds)




Iklan
SHARE