Iklan
Iklan





Manchester – Paul Pogba menunjukan penampilan yang oke bersama Red Devils kejadian melawan Manchester City. Dia dituntut untuk tampil konsisten.

MU memetik kemenangan 2-3 kejadian berhadapan dengan The Citizens di akhir pekan lalu. Pogba menjadi bintang lapangan di Etihad Stadium, dengan sepasang gol yang dibukukan.

Penampilan bagus Pogba itu seakan menjadi penebusan performanya yang naik-turun musim ini. Dia beberapa kali dicadangkan oleh Jose Mourinho.

Pasca penampilan brilian kejadian melawan City, Pogba mendapatkan tantangan dari Mourinho. Dia dituntut untuk bermain lebih konsisten.

“Saya akan mengungkapkan pada anda apa yang saya bilang padanya usai matchday. Saya tak mengharapkan kami menjadi man of the match setiap pekan, saya tak mengharapkan adan mencetak dua gol setiap pekan. Tapi saya mengharapkan anda bisa konsisten,” kata Mourinho di Soccerway.

“Jadi, andai anda bertanja apakah saya berharap Paul sekarang bisa menjadi man of the match setiap pekan? Tidak. Apakah saya berharap dia mencetak dua gol setiap pekan? Tidak,” dia menegaskan.

MU akan bermain melawan West Bromwich Albion di Old Trafford. Penampilan bagus Pogba kembali ditunggu The Manchester United, Minggu (15/4) malam WIB.

(cas/yna)




Iklan
SHARE