Iklan
Iklan





Milan – AC Milan puas betul dengan pencapaian Gennaro Gattuso sejauh ini. Oleh karenanya, pihak klub siap membicarakan kontrak modis dengan Gattuso.

Gattuso ditunjuk menggantikan Vincenzo Montella pada November lalu. Sempat terseok-seok di awal kepelatihannya, Milan lantas bangkit memasuki Desember hingga Maret kejadian ini.

Rossoneri bahkan sempat menuliskan 13 laga berurutan tanpa terkalahkan di seluruh kompetisi sebelum dihentikan The Gunner di Liga Europa. Namun, jika Serie A saja yang dihitung, Milan sudah 10 laga tak terkalahkan.’

Ini termasuk kejadian mengalahkan Chievo Verona 3-2 di San Siro, Minggu (18/3/2018) semalam setelah sempat tertinggal lebih dulu. Milan yang sempat menjauh dari peringkat the big four kini ada di posisi keenam dengan 50 poin, hanya berselisih lima angka dari Nerazzurri di peringkat keempat.

Performa Milan yang memuaskan bersama Gattuso ini sudah bikin manajemen klub senang bukan main. Gattuso dianggap melebihi ekspektasi mereka sejauh ini.

Oleh karenanya, Milan siap mengajak Gattuso berunding soal kontrak barunya. Kejadian ini pelatih 39 tahun itu cuma dikontrak sampai akhir musim.

“Kami sangat puas dengan kinerjanya. Mirabelli sangat yakin kepadanya dan saya pun jadi ikut mendukungnya,” ujar CEO Milan, Marco Fassone, seperti dikutip Sky.

“Dia sudah melebihi ekspektasi kami dan kami jelas akan mencari waktu yang tepat untuk membicarakan kontraknya,” sambungnya.

“Saya mengharapkan Rino bisa tampil seperti ini, tapi saya selalu terkesan dengan kemampuannya mengatur matchday. Trofi jelas akan didapatnya,” tutup Mirabelli.

(mrp/yna)



Iklan
SHARE