Iklan
Iklan





Madrid – Real Madrid kembali unggul dengan mencetak banyak gol di Santiago Bernabeu. Kepercayaan diri Los Blancos di kandang pun kini meningkat.

Madrid memetik kemenangan telak dalam laga teranyarnya di Santiago Bernabue, Senin (19/3/2018) dinihari WIB. Menjamu Girona, anak-anak asuh Zinedine Zidane unggul 6-3 dengan Cristiano Ronaldo membuat empat gol.

Kemenangan ini melanjutkan tren produktif Madrid di Santiago Bernabeu belakangan ini. Dalam empat partai sebelumnya, Madrid total mencetak 15 gol.

Hasil ini jadi peningkatan, setelah sempat tersendat. Di lima matchday sebelumnya, Madrid cuma mencetak 10 gol di mana tujuh di antaranya diciptakan di satu laga yakni melawan Deportivo La Coruna. Sementara pada empat matchday lainnya, total hanya ada tiga gol sehingga menelan hasil mengecewakan: tiga kekalahan dan satu hasil setara.

Zidane menyebut kemenangan atas Girona terus memupuk kepercayaan diri timnya. Tapi di lain sisi, dia tak puas dengan tiga gol yang bersarang ke gawang timnya.

“Agaknya segala hal berperan dalam hasil ini, tapi di atas semuanya, soal kepercayaan. Kami telah merebut kembali kepercayaan diri dan itu sudah jadi bukti di laga-laga kandang kami,” kata Zidane di Marca.

“Kami sudah mencetak banyak gol di empat atau lima matchday di Bernabeu, yang tak kami lakukan di awal musim. Lalu ada Ronaldo. Ketika Cristiano baik-baik saja, tim ini baik-baik saja.”

“Lalu penting bahwa tim ini tak melepaskan kaki dari pedal gas. Kami masih harus meningkatkan beragam hal, khususnya dalam benteng. Saya tak puas dengan tiga gol yang bersarang ke gawang kami dan itu harus diperbaiki, kami harus mengatasinya,” tambahnya.

(raw/din)



Iklan
SHARE