Iklan
Iklan





Jakarta – Luke Shaw dinilai memang tak berminat menjadi penerus Ashley Young di sisi kiri penjagaan Red Devils. Tapi, dia disebut masih punya masa depan di MU.

Manajer MU, Jose Mourinho, memberi kritik secara terbuka untuk Shaw. Dia melontarkannya usai MU memetik kemenangan 2-0 melawan Brighton & Hove Albion.

Dalam matchday melawan Brighton itu, Shaw menjadi starter. Dia cuma bermain selama satu babak. Setelah itu, Young menjadi pengganti.

Mourinho mengucapkan bahwa alasannya mengganti Shaw adalah untuk bisa bertahan lebih baik. Perselisihan dengan Mourinho itu disebut membuat Shaw tak mempunyai masa depan di MU.

Eks pemain MU, Paul Ince, menilai bahwa Shaw seperti tak mempunyai hasrat untuk menembus skuat utama Setan Merah.

“Andai itu Sir Alex (Ferguson) dan dia mengkritik saya di muka umum, hal pertama yang saya lakukan adalah bilang saya tak senang dengan itu,” kata Ince di Daily Star.

“Lalu, saya akan menjadikannya sebagai prioritas dan merespons kritik. Bagi saya, tampak seperti Luke Shaw tak mempunyai karakter seperti itu.”

“Yang bisa berarti bawa dia lebih senang dibicarakan di lebih privat. Atau bisa juga dia tak ingin berada di Old Trafford lagi dan tak ingin berjuang.”

“Jelas Mourinho ingin reaksi darinya. Itu merupakan taktik yang dia lakukan di masa lalu,” dia menambahkan.

(cas/krs)




Iklan
SHARE