Iklan
Iklan





Jakarta – Jika lolos ke semifinal, Real Madrid akan jadi tim yang paling dihindari. Dejan Lovren pun tak mau buru-buru bertemu sang juara bertahan.

The Reds menyingkirkan Manchester City setelah pada leg kedua unggul 2-1 di Etihad. Hasil yang membuat agregat menjadi 5-1 untuk keunggulan Si Merah.

Keberhasilan Liverpool masuk semifinal adalah kejutan lantaran tak ada yang mengunggulkan pasukan Juergen Klopp bisa melangkah sejauh ini. Faktanya The Reds tampil ganas, mereka punya rekor gol terbanyak hingga jadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Champions musim ini.

Ujian berat menunggu The Reds di semifinal. Mereka dipastikan akan melawan tim besar lain. AS Roma jadi salah satu calon, ditambah Madrid dan Die Roten yang punya potensi besar lolos.

“Terkait undian, ketika Anda melihat tim-tim yang ada, Anda harus menyumbang respek kepada semuanya,” ungkap Lovren dikutip dari football365.

“Madrid adalah tim yang harus paling diwaspadai karena mereka memenangi Liga Champions secara berturut-turut. Ketika Anda melihat kondisi, saya akan memilih Bayern atau Roma di semifinal. Dan mungkin di final modis Madrid,” tutur defender Kroasia itu.

(din/ran)




Iklan
SHARE