Iklan
Iklan





Madrid – Atletico Madrid bertekad menyudahi musim ini dengan trofi juara. Mengingat La Liga hampir mustahil bisa dimenangi, Atletico mengarahkan bidikan ke Liga Europa.

Los Rojiblancos bertengger di posisi kedua klasemen La Liga dengan koleksi 64 poin. Atletico masih terpaut jauh, 11 poin, dari Barca di urutan teratas sementara kompetisi tinggal menyisakan sembilan matchday saja.

Realistis apabila peluang Atletico menyalip Barcelona amatlah kecil. Terlebih karena Lionel Messi cs begitu superior di mana mereka belum terkalahkan dalam 29 matchday.

Atletico, yang sudah tersingkir di perempatfinal Copa del Rey, hanya memiliki Liga Europa untuk dijuarai. Pasukan Diego Simeone ini berhasil menjejak perempatfinal dan akan melawan wakil Portugal Sporting CP.

Di antara delapan tim yang tersisa, Atletico menjadi salah satu favorit juara bersama The Gunner. Penting bagi Atletico memenangi gelar juara setelah puasa gelar sejak memenangi La Liga 2013/14.

“La Liga hampir mustahil bagi Atletico tapi kami harus terus berusaha,” ungkap pemain tengah serang Atletico Koke di Marca.

“Kalau kami tidak dapt melakukannya, maka kami ingin finis kedua dan di musim ini kami ingin memenangi sebuah trofi. Di Liga Champions kami memang tidak cukup bagus dan sekarang kami ingin memenangi Liga Europa.”

Di akhir pekan ini, Atletico akan menjamu Deportivo La Coruna di Wanda Metropolitano dalam lanjutan La Liga, Senin (2/4/2018) dinihari WIB.

(rin/cas)




Iklan
SHARE