Iklan
Iklan





Munich – Ada rumor Pelatih Jerman Joachim Loew akan melatih Die Roten usai Piala Dunia 2018 mendatang. Ini komentar Loew seputar rumor itu.

Loew santer disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk melatih Bayern setelah Jupp Heynckes meletakkan peringkat tersebut ketika musim ini berakhir.

Di awal bulan ini Oliver Bierhof selaku manajer timnas Jerman pun ikut menanggapi spekulasi tersebut. Menurutnya apa saja bisa terjadi dalam sepakbola.

Momen ini Loew sendiri masih terikat kontrak dengan timnas Jerman. Pria 57 tahun itu pun masih berencana melanjutkan sisa kontraknya sampai tahun 2020.

“Buat saya hal itu sama sekali bukanlah sesuatu untuk dipertimbangkan,” ujar Loew kepada Aktuelle Sportstudio ZDF, ketika ditanya mengenai rumor seputar Bayern.

“Di satu sisi, saya memang pernah bilang membayangkan melatih sebuah klub lagi karena senang dengan latihan harian. Di sisi lain, Piala Dunia akan datang dan saya masih punya kontrak sampai 2020. Saya tak memikirkan apa-apa selain Piala Dunia,” ucapnya seperti dilansir Soccerway.

(krs/rin)


Iklan