Iklan
Iklan





Turin – Kemenangan atas AC Milan membawa Juventus kembali menjauh dari kejaran Napoli. Tapi Juve diingatkan bahwa persaingan menuju scudetto belum game over.

Juve memetik poin penuh momen menghadapi Milan di Allianz Stadium, Minggu (1/4/2018) dini hari WIB. Bianconeri unggul dengan skor 3-1 atas tamunya.

Hasil itu tak cuma memantapkan urutan Juve di puncak klasemen dengan 78 poin. Juve kini juga kembali melebarkan jarak menjadi empat angka dengan Napoli. Beberapa jam sebelum Juve berlaga, Napoli hanya bermain setara 1-1 dengan Sassuolo.

Meski demikian, Juan Cuadrado mengingatkan Juve agar tak lengah. Dengan delapan matchday tersisa, persaingan perebutan scudetto dinilai masih akan ketat.

“Kami harus kalem, karena kami belum melakukan apa-apa dan persaingan juara masih panjang,” Cuadrado mengatakan kepada Mediaset Premium seperti dikutip Football Italia.

Setelah unggul atas Milan, Juve selanjutnya akan menjamu Real Madrid di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Selasa (3/4/2018) waktu setempat.

“Di hari Selasa kami menghadapi Real Madrid, kami mendapat tiga poin penting setelah Napoli setara musuh Sassuolo, jadi kami bisa menjauh,” Cuadrado melanjutkan.

“Meski demikian, kami bukan favorit dan kami harus terus melakukan yang terbaik, karena ini adalah pertarungan yang seimbang.”

“Real Madrid adalah tim hebat, tapi kami juga demikian dan kami akan memainkannya layaknya laga final,” dia menegaskan.

(nds/din)




Iklan
SHARE