Iklan
Iklan





Turin – Wojciech Szczesny cuma jadi pemain pelapis di Juventus. Tapi karena istrinya puas dan senang di Turin, itu sudah cukup untuk Szczesny memutuskan bertahan.

Szczesny direkrut Juventus dari The Gunner pada musim panas lalu. Dua musim sebelumnya, penjaga gawang berusia 27 tahun itu menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman di AS Roma.

Direkrut Juve, Szczesny digadang-gadang bakal mendapat jam terbang yang tinggi. Soalnya, Buffon sudah berusia 40 tahun bakal lebih banyak diistirahatkan.

Tapi nyatanya, Buffon tetap menjadi pilihan utama Juve. Buffon sudah 25 kali bermain musim ini di semua kompetisi, dengan gawangnya kebobolan 20 kali dan 14 kali menandai clean sheet.

Adapun Szczesny cuma bermain 17 kali, dengan 13 kali menandai clean sheet dan kebobolan enam kali.

Hal itu membuat spekulasi Szczesny bermunculan mengatakan ia bakal pindah. Tapi sang penjaga gawang mengatakan bahagia tinggal di Turin.

“Di Turin saya dan istri saya senang. Ketika istri puas, maka 80 persen dari semuanya sudah sesuai keinginan,” Szczesny mengatakan seperti dilansir Sportsmole.

“Di sini saya belajar banyak dari Buffon, saya pergi keluar untuk makan malam dengannya dan penjaga gawang Juve lainnya,” ia menegaskan.

(yna/din)




Iklan
SHARE