Iklan
Iklan





Milan – Gennaro Gattuso mengiyakan bahwa Nerazzurri pantas dapat hasil lebih baik. Karena itu, Gattuso mensyukuri satu poin yang dipetik AC Milan.

Milan dan Inter harus puas berbagi poin dalam Derby della Madonnina di San Siro, Kamis (5/4/2018) dini hari WIB. Laga berakhir dengan skor sebanding 0-0.

Di matchday itu, gawang Milan beberapa kali terancam. Mauro Icardi bahkan sempat mendapat dua peluang emas di depan gawang. Namun penyerang Argentina itu gagal memaksimalkannya.

Melihat ancaman yang ditebar Inter, Gattuso bersyukur Milan bisa mendapat satu poin. Ia mengiyakan Inter membuat Milan menderita.

“Satu poin didapat. Kami terancam kebobolan beberapa kali,” Gattuso mengatakan kepada Premium Olahraga seperti dikutip Football Italia.

“Inter pantas dapat lebih, mereka membuat kami menderita. Kami membuat terlalu banyak kesalahan, saya senang dengan poin ini,” Gattuso melanjutkan.

“Soal kualitas, kami harus lebih baik. Ini adalah satu poin berharga karena kami terancam bertekuk lutut. Mereka mengubah beberapa hal secara taktik dalam beberapa pekan terakhir dan dengan mekanisme ini, mereka bisa menyulitkan siapa saja.”

“Kadang-kadang kami salah di bola-bola akhir, tapi saya puas tidak kebobolan melawan Inter,” ia menambahkan.

(nds/mfi)




Iklan
SHARE