Iklan
Iklan





The Reds – Performa Mohamed Salah sedang oke-okenya bersama The Reds musim ini. Ada hal yang harus dilakukannya agar bisa terus disandingkan dengan Lionel Messi.

Salah tampil begitu impresif di musim perdananya bersama The Reds. Ia sudah bikin 36 gol di semua kompetisi untuk Liverpool.

Jumlah golnya itu membuat Salah melampaui capaian Messi. Penyerang The Catalans itu futuristik mencetak 35 gol di semua ajang. Salah hanya menyerah dari striker Real Madrid Cristiano Ronaldo, yang sudah bikin 37 gol musim ini.

Salah pun disejajarkan dengan Messi, yang sudah bertahun-tahun dinilai sebagai pemain terbaik dunia. Rekan setimnya, Andy Robertson, menilai Salah hanya perlu konsisten untuk bisa terus berada di level itu.

“Messi sudah melakukannya selama bertahun-tahun. Mo punya karier yang cemerlang, tapi saya pikir sekarang dia benar-benar mencapai puncaknya dan dia masih muda,” Robertson mengatakan seperti dilansir Sportskeeda.

“Mudah-mudahan jika dia tetap melakukannya dia tetap berada di jajaran itu, tapi saya tidak berpikir Anda punya argumen yang menyatakan tidak ada pemain yang lebih baik darinya sekarang.”

“Dia harus terus melakukannya dan musim depan akan jadi musim yang penting baginya sebab semua orang akan banyak berharap. Jika dia bisa memulainya dari sekarang saya pikir dia akan jadi pemain terbaik di dunia,” ia menambahkan.

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini.

(yna/din)




Iklan
SHARE